Mohon Izin Walau Untuk Sesaat Sobat...

Minggu, 28 Februari 2010 Leave a Comment

MOhon konfirmasi nya Sobat

Aku mau minta ijin nih buat sobat blogger semua untuk sementara waktu.. sebelumnya aku mau cerita dulu..tepat dihari minggu sore terjadi pemadaman listrik dan dengan terpaksa aku menjalani waktu itu dengan sangat membosankan..ku sempatkan untuk cek blogku..melihat koment yang masuk dengan menggunakan perangkat modem hp 'smart', baru pada sesi cek komen blog batere notebook ku ternyata sudah mau habis, akhirnya aku pergi makan dan minum teh hangat sebentar..dengan berjalannya waktu yang semakin membosankan akhirnya aku sempatkan lagi untuk mengecek blog saat itu jam 22.00 lebih dan membalas komen temen blogger dengan hanya menggunakan handphone dan beberapa saat aku berfikir ahhh kayaknya lebih asik maen blog sambil duduk didepan rumah sambil menikmati terang bulan, aku pun duduk didepan bok depan rumah yang notabene pinggir jalan raya dan suasana rumah yang sepi dikarnakan depan samping kanan dan kiri dikelilingi oleh persawahan, dengan asik aku menjawab komen blogku setelah selesai menjawab komen..berlanjut aku follow ke salah satu blog temanku..tidak berapa lama aku mendengar
motor dijalan dekat tempatku duduk ada sebuah motor berhenti yang dikendarai 2 orang anak, 1 umuran anak Sma dan 1 umuran anak Smp dia bertanya 'ada korek' dengan dialeg daerahnya yang kental yang notabene nya aku tidak terlalu mengerti dikarnakan aku bukan asli daerah yang aku tinggali sekarang
mohon maaf bila aku tidak menyebut nama daerah..
Berlanjut aku menjawab pertanyaannya dengan bahasa daerahnya yang terbata-bata dan seadanya 'gak ada' lalu anak kecil berumuran Smp itu bertanya lagi:'dimana ada warung disini?'
aku menjawab 'gak ada disini' aku sedikit heran dalam hati sedikit bertanya "kenapa anak ini bertanya dengan gerak tubuh yang kik kuk..??" lalu dia tetap bertanya lagi dengan berlama-lama berdiri disampingku..dia menunjuk arah utara:'kalau disana ada warung gak??' lalu aku menjawab:'coba aja liat disana' lalu 2 pasang anak itu mengendarai motor ke arah utara dan anehnya 2 anak itu sedikit memakan waktu lama mencari warung yang dia cari yang notabene nya tidak begitu jauh jaraknya dari rumahku..sekitar 15 menit berjalan anak itu melitas kembali..kali ini motornya tidak diam disampingku lagi tapi diam di belakangku sekitar jarak 3 meter..dan dia ngobrol agak lama berdua dan disuruh lagi oleh seorang yang berumuran SMA ini kpd teman yang satunya untuk bertanya dimana rumahnya adi, berjalankan lah anak itu untuk menanyakan hal itu..aku menjawab: 'gakada nama anak itu disini' lalu dia berbicara lagi:'perasaan anak yang bernama adi rumahnya disekitar sini??' aku menjawab lagi 'gakada'..entah mengapa anak berumuran SMP itu sedikit berlama-lama berdiam disampingku dan aku tidak sadar dia telah memandangi Handphone yang aku pegang dengan posisi yang memang enak untuk dirampas orang..ternyata benar anak itu dengan sigap menyaut Handphone yang aku tlah pegang..dan dengan sigap pula dia berlari..saking kagetnya aku dengan berusaha untuk cepat aku mengejar anak tersebut tapi apa hendak dikata aku kurang beberapa detik dikarnakan kakiku terpeleset pasir..anak itu kabur dengan menggunakan motor bebeknya aku pun tidak dapat berbuat apa-apa, lalu  aku kembali kerumah dengan perasaanku yang kalut dan sedikit terlintas selentingan fikir ku..mungkin ini semua
adalah kejadian yang perlu aku ambil hikmahnya sambil berbicara dalam hati: "Mungkin sudah saatnya aku untuk fokus hanya pada skripsiku saja, dan aktifitas blog ku untuk sementara waktu aku pending hingga skripsi dan seminar selesai aku jalani" ini semua pelajaran dikarnakan aku terlalu santai memandang skripsiku dan patut kujadikan pelajaran.
Dan mohon dengan sangat agar bila waktunya nanti saya mohon untuk tidak bosan2 menjadi  teman bahkan sahabatku..sobat blogger semua..Mohon maaf bila ada kata2ku yang salah pada:
- Munir Ardi
- Kang Sugeng
- Mbak OSI
- Bang Wilyo Aisyah P. isman
- senja
- langit senja
- bang harto
- bang Ahmad dengan nuansa Pena nya
- mbak Narti (Seputar Dunia Anak)
- mbak Nar (Dapur masakanku)
- angger
- richo
- sigit
- passion alias faiza
- Nura
- Misbah elmunir
- Mubarok
- dan semua sobat blogger yang tidak dapat aku sebut satu per satu mohon maaf..ya!!
sekali lagi mohon maaf bila ada kata-kata maupun prilaku ku salah mohon doanya semoga skripsi ku cepet selesai agar aku bisa membaca postingan menarik dari sobat blogger semua serta tidak lupa menyapa dan komen ke blog sobat semua kembali
Tidak lupa ku mengucapkan..."Assalamualaikum Warohmatullahi wabarokaatuh" sobat blogger semua
Mohon konfirmasinya dalam bentuk pemberian restu..

37 komentar »

  • narti said:  

    wa'alaikumsalam...
    sabar ya...
    padahal di depan rumah ya? suasana sepi? kenapa gak teriak minta tolong?

  • sda said:  

    semoga skripsinya lancar ...
    pasti ada hikmah dibalik ini semua, sabar ya...

  • faiza said:  

    te2p semangat. .

  • Ipin's cool said:  

    Oke sob Tugas Kuliah juga penting untuk masa depan meraih cita-cita yang tinggi, tetap fokus terhadap kuliah sobat Dahulukan yang lebih penting.Selamat semoga skripsi anda cepat terselesaikan, Dan untuk HP nya yang Hilang nanti juga akan dapat ganti yang lebih baik lagi, Anggaplah sebagai ladang amal, Allah tidak buta dia maha melihat sob.

  • Osi said:  

    Yang sabar ya sobat...barang yang telah hilang relakan saja...niscaya kau akan dapatkan ganti dari semua yang kau alami...

    Semoga cepet berez skripsinya...biar kita bisa maen bareng lagi di blog

  • semutbengkok said:  

    @ mbak narti:iya mbak lg mati lampu n lagi sepi thank u suportnya mbak
    @ sda: iya mbak krn kjadian ini uda aq jadikan hikmah bahwa aq uda saatnya bner2 bisa fokus k skripsi Q..thank u y mbak
    @ faiza: sampai ktemu di sms Q tar klo udah selese skripsi amien..mudah2n slse dgn lancar
    @ bang ipin: nasehat bang ipin membuat saya lebih yakin dan mantap untuk mnatap k depan...makasi buanyak y bang
    @ mbak Osi: iya mbak..pasti kangen bkalan kngen bgt berknjung k blog nya mbak OSI
    Mohon maaf sobat ini coment Q yang terakhir walaupun terakhir itu sesaat..makasi semua mohon pamit tuk mnjalankan tugas tuk mnjemput masa depan Q moga lancar sampai tujuan alias cita2 Q utk bisa wisuda taon ne..Amien

  • MUBAROK said:  

    Walaikumsalam Wr. Wb. Semangat kawan semoga skripsinya cepat selesai, dan tuk hpnya semoga dg begitu bisa ada ganti yg lebih baik lagi, sepertinya Allah mempunyai rencanya special buat kamu kawan. Semangat!

  • kang tejo said:  

    Waalaikum salam
    jadi terungat skripsiku juga bos..
    sama2 berdoa moga cepat selesai skripsinya bos..
    semoga diberi ketabahan..

  • angger said:  

    Walaikumsalam Wr. Wb,yang sabar sob,semua itu ada hikmahnya

    semoga cepat selesai skripsinya,biar bisa ngeblog bareng lagi,slalu kutunggu artikel menarikmu sahabat ^__^

  • NURA said:  

    salam sobat
    ngga ada kata2 yg salah kok mas,,
    sama2 bermaafan ya,,
    saya ikut memberi suport,,semoga sukses ya skripsinya.

  • Rock said:  

    Semoga cepat selesai skripsinya sobat...

  • ☼►100ABC blog☼◄ said:  

    Selamat jalan sahabat... hehehe
    Iya mending utamakan skripsi dulu, biar segera menyandang "sarjana".
    Semoga segera kembali, karena blogging itu nikmat

  • harto said:  

    setiap segala sesuatu atas kejadian yang menimpa diri kita, maka kita haruslah berbaik sangka dan selalu kita ambil hikmah dari setiap kejadian tersebut. karena menurut kita baik belum tentu menurut Allah itu baik, begitu juga kebalikannya biasanya menurut kita itu tidak baik justru karena menurut Allah itu sangatlah baik. sering sekali bertentangan dengan apa yang kita alami.

    Selamat berjuang dalam mencapai cita2 dan meraih masa depan yang cerah. semoga sukses selalu & tetap semangat. jangan lupa berdoa meminta & memohon keharibaan-Nya. karena doa adalah intinya dari segala ibadah.

  • Ipin's cool said:  

    Banyak juga yang bersimpati sama anda sobb terus berjuang dan tetap semangatttt

  • munir ardi said:  

    Waalaikumussalam , sedih ya sahabat memang banyak jambret yang seperti itu sekarang, eh iya nggak apa-apa sobat blog kan cuma hobby skripsis anda yang utama, wah nama saya nomor satu tuh

  • Darin said:  

    duh, turut prihatin sob :(
    betul, mungkin itu peringatan halus dari-Nya.
    ok, kami dukung sepenuhnya sob. rampungkan studi, Ok!

  • blog penghasil uang said:  

    ya ampun mas, mulia banget dirimu :) kalau aku ada aslah juga mohon di maafkan ya mas

  • hend said:  

    sobat ku
    makasih ya atas postingnya
    sangat bermanfaat,,
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal
    ekonomi andalas

  • cara mengatasi ejakulasi dini said:  

    wuah, blognya bagus sekali kaka, informatif banget..

  • pengencang payudara said:  

    terimakasih banyak nih gan, infonya menarik banget buat dibaca siang2 gini..

  • obat impotensi said:  

    terima kasih atas informasinya

  • cara mencegah ejakulasi dini said:  

    membaca postingan diatas patut dijadikan motivasi buat saya atas prestasinya, makasih banyak gan atas sharenya, di tunggu share selanjutnya salam

  • penyebab keputihan said:  

    semua nya karena manusia

  • penyebab keputihan said:  

    infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca.

  • cara mengatasi ejakulasi dini said:  

    Teriamakasih infonya. semoga bermanfaat buat kita semua. salam sehat!! Informasinya sangat menarik sekali.

  • cara mengencangkan payudara said:  

    semoga dapat ebrmanfaat dan menjadi inspirasi.. terima kasih ya gan infonya semoga makin jaya..

  • cara mengecilkan perut said:  

    Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih.

  • memperbesar payudara said:  

    terimakasih untuk artikel yang bermanfaat ini.

  • agen resmi cream oris said:  

    maaf kan aku yang tak sempurna tuk dirimu

  • pengencang payudara said:  

    halo para pemirsa. selamat malam

  • memperbesar payudara said:  

    bukan itu inginku dan bukan itu maksudku

  • merawat payudara secara alami said:  

    bagiku dengan alloh sudah lebih dari cukup

  • pria perkasa said:  

    selalu ku ucapkan terimakasih untuk semua informasi yang sangat bernilai ini. terimakasih

  • Leave your response!

    SALAM KENAL PREND!! silahkan tinggalkan pesan disini