Efek Bosen Chatting

Kamis, 07 Januari 2010 Leave a Comment


Aq Mengenal Internet pertama kali semenjak tahun 2002..sepanjang hari, sepanjang tahun yang gw lakuin cuma chating.. chating..dan chating..yang jelas menyita waktu tanpa menuai hasil!!

Tahun-demi tahun berjalan aq melihat seorang teman melakukan aktifitas blog nya dan seraya aq bertanya, gimana tuh cara buatnya?? seraya teman q menjawab: coba aja buat di blogspot.com jawaban singkat, tapi membuat hal itu memancing rasa penasaranku..mulai lah aq buat blog, dan hasilnya bisa diliat blog yang sederhana, tapi dengan blog aq bisa banyak dan lepas dalam mengekspresikan diri, baik itu dalam bentuk tutorial maupun ekspresi diri sendiri, sekarang aq gak booring lagi untuk aktifitas On-Line karna banyak teman blogger lain yang memberikan banyak tutorial didalam memanfaatkan blog sendiri, sambil teringat judul blog dari temen blogger yang lain yang isinya ('kenapa gak dari dulu gua ngblog??') hehe..tapi mohon maaf pula kalau detik-detik ini aq juga kurang intens didalam up-date tutorial dikarnakan konsentrasi q juga terpecah oleh skripsi q, seraya bernadzar: liat aja kalo skripsi q rampung dengan hasil yang memuaskan, pasti akan aq hajar hasbis ne blog...hehe sory agak berapi-api ngomongnya..
sory klo kata2 q terlalu berapi-api ya?? khusus buat teman blogger yang lain kasi masukan tentang banyak kekurangan blog yang baru aq
bangun ini...sebelumnya aq ucapin trima kasih n salam kenal buat seluruh blogger..

4 komentar »

  • MUBAROK said:  

    Semangat sob........

  • Osi said:  

    Selamat datang di dunia blogger

  • semutbengkok said:  

    Trima kasih kunjungannya mbak OSI!! feed back nya cuma hitungan menit gk nyangka mbak OSI lg OL

  • Leave your response!

    SALAM KENAL PREND!! silahkan tinggalkan pesan disini